|
Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Coretan \\nn// Black MetaL \\nn// - Saya Sangat Senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang Artikel Blog's Saya Memang Tidak Sesuai Dengan Judulnya, Tapi Bagi Para Bloggers Pasti Judul Blog Sedikit Tidak Penting Bukan ?.Yang Penting Bagi Para Bloggers Hanyalah Isi Artikelnya Yang Menarik .

Sekilas Tentang Saya

Nama saya FraNz , Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...

SMADAV PRO REV.8.4.1 + SERIAL

Smadav telah merilis update terbaru nya pada 23 Januari 2011, yaitu Smadav2011 Rev 8.4.1

Yang baru dari Smadav 2010 Rev. 8.4.1 ini adalah Pendeteksian khusus untuk beberapa virus shortcut terbaru (MSO-sys, fanny-bmp),penambahan database 40 virus baru, penyempurnaan deteksi semua varian virus shortcut, penambahan teknik heuristik, dan fitur baru lainnya.

Panduan Instalasi Key Smadav 8.4


Panduan Instalasi Key Smadav 8.4
1.Aktipkan Smadav 8.3 anda
2.Pada Smadav 8.4 klik menu SETTING
Pada Registrasi Smadav Pro masukkan seperti dibawah ini:

Nama: anti-pembajakan
Key: (key dikosongkan jangan di isi)
Lalu klik Register lanjutkan bila gagal/berhasil

Setelah itu baru anda masukkan salah satu dari 3 nama dan key dibawah ini:

Berikut Key nya:

type     : personal
Name : www.ilmu-gratis.tk
key      : 085800953010

type     : warnet
Name : ilmu-gratis net
key      : 775777701713

type     : Perusahaan
Name : Ipank
key      : 991599557525




Sumber

0 komentar: