|
Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Coretan \\nn// Black MetaL \\nn// - Saya Sangat Senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang Artikel Blog's Saya Memang Tidak Sesuai Dengan Judulnya, Tapi Bagi Para Bloggers Pasti Judul Blog Sedikit Tidak Penting Bukan ?.Yang Penting Bagi Para Bloggers Hanyalah Isi Artikelnya Yang Menarik .

Sekilas Tentang Saya

Nama saya FraNz , Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...

Axis Jor-joran Kasih Internet Murah

detail berita
Peluncuran Axis Eksis (Foto: Andina)

JAKARTA - Operator kini banyak yang bersaing untuk menghadirkan paket layanan data yang murah untuk pelanggannya, dengan harga yang tentu saja jauh lebih murah dari pesaingnya. Salah satunya Axis yang meluncurkan layanan data unlimited terbarunya, yaitu AXIS eksis yang merupakan lanjutan dari program 'Internet untuk Rakyat'.

"Dengan pertumbuhan pengguna jejaring sosial di Indonesia, layanan data seluler semakin meningkat pada popularitas dan penggunanya," ujar Daniel Horan, Chief Marketing Officer, di CityWalk Jakarta, Kamis (1/12/11).

Untuk dapat menikmati layanan ini, pelanggan Axis hanya dikenakan biaya Rp9.900 per minggu atau Rp29.900 per bulan. Pelanggan AXIS di Jawa, Bali, Lombok dan Sumatra bagian utara kini bisa menikmati layanan baru ini dan dapat terhubung di situs jejaring sosial, browsing internet, chatting dan layanan ekstra ke email.

Axis juga mendukung layanan data barunya degan menyiapkan berbagai promosi narketing media sosial, yaitu Facebook 'Like' dan Festival Media Sosial terbesar di Indonesia.

Pada Facebook Like, pelanggan dapat menikmati data unlimited secara gratis selama satu pekan dengan meng-klik 'Like' di halaman Facebook Axis. Program ini akan berlangsung selama 1 - 29 Desember 2011.

Kemudian adanya Festival media sosial terbesar di Indonesia, yang berlangsung selama 2 hari pada 17-18 Desember. Pada festival ini akan ada 10 situs media sosial yang terkenal, seperti Facebook, Twitter, YM dan Blogspot.

Direktur Sales Axis, Syakieb Ahmad Sungkar berharap bisa mendapatkan pengguna Axis Eksis yang lebih banyak dibandingkan dengan layanan data Axis Pro yang sebelumnya telah diluncurkan. "Harusnyakan lebih banyak, soalnya harganya lebih murah." tandasnya.

Sumber : http://techno.okezone.com

0 komentar: