|
Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Coretan \\nn// Black MetaL \\nn// - Saya Sangat Senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang Artikel Blog's Saya Memang Tidak Sesuai Dengan Judulnya, Tapi Bagi Para Bloggers Pasti Judul Blog Sedikit Tidak Penting Bukan ?.Yang Penting Bagi Para Bloggers Hanyalah Isi Artikelnya Yang Menarik .

Sekilas Tentang Saya

Nama saya FraNz , Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...

Cara Membuat Meta Tag Di Setiap Posting

Meta Tag

Cara Membuat Meta Tag Di Setiap Posting, Membuat Meta Tag, Keyword Meta Tag, Description Meta Tag, Tutorial Membuat Meta Tag, Meta Tag Posting, Bagaimana Memasang Meta Tag, Meta Tag Unik, Meta Tag Untuk Keyword
1. Design > Edit HTML > centang Expand Widget Templates
2. Ganti kode <title><data:blog.pageTitle/></title> dengan kode berikut:

<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;index&quot;'>
<title><data:blog.title/></title>
<meta expr:content='&quot;Ganti text ini dengan deskripsi yang kamu inginkan karena ini akan tampil sebagai deskripsi halaman depan.&quot;' name='description'/>
<b:else/>
<title><data:blog.pageName/> – <data:blog.title/></title>
<meta expr:content='&quot;Judul postingan tentang &quot; + data:blog.pageName + &quot; di blog saya. Silahkan baca artikel selain &quot; + data:blog.pageName + &quot; di blog saya.&quot;' name='description'/>
</b:if>

3. Save, dan lihat hasilnya lewat page source.
Mudah-mudahaan index blog kamu bertambah. Selamat mencoba deh sob! :)
Please Note
- Tips ini berguna juga untuk terhindar dari duplicate description. :)
- Kamu bisa ganti kata-kata yang ada dalam kode tersebut sesuai dengan yang kamu inginkan.
Cara Membuat Meta Tag Di Setiap Posting 
from JEVUSKA

0 komentar: