|
Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Coretan \\nn// Black MetaL \\nn// - Saya Sangat Senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang Artikel Blog's Saya Memang Tidak Sesuai Dengan Judulnya, Tapi Bagi Para Bloggers Pasti Judul Blog Sedikit Tidak Penting Bukan ?.Yang Penting Bagi Para Bloggers Hanyalah Isi Artikelnya Yang Menarik .

Sekilas Tentang Saya

Nama saya FraNz , Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...

Biodata 7 Icon girlband Indonesia - Cewek Profil Band 7 Icon

Biodata 7 Icon girlband Indonesia - Cewek Profil Band 7 Icon, Setelah SMASH datang dengan membawa gaya musik baru, dan kemudian menjadi fenomena baru di Indonesia, industri musik Indonesia akan lebih ramai dengan munculnya girlband Indonesia yang baru, 7 ICONS. Indonesian girlband yang diawaki oleh Angela Tee, Grace Wohangara, Linzy, Mezty, Natly, PJ, dan Vanilla terinspirasi oleh girlband Korea. Seven ICONS menjadi populer setelah merilis lagu berjudul Playboy. Kabarnya, girlband ini akan menjadi pesaing baru bagi SMASH.

Jika Anda penasaran dengan girlband, yang terdiri dari tujuh gadis cantik, Anda dapat menonton film baru mereka "GO GO GIRLS"

dan ini lagu yang sangat hangat bagi kita, Lirik Lagu 7 Icons - Playboy
Lyrics Playboy - Seven Icons


P-L-A-Y-B-O-Y-B-O-Y
P-L-A-Y-B-O-Y-B-O-Y

lihat yang mulus (belok)
lihat yang bening (belok)
ampai yang disebelah gak ditengok

cakep dikit deketin
bohai dikit jabanin
hatiku terus kamu yang mainin

apa sekarang
cowok pada jago akting
apa kusalah
bila andalkan cinta

gak gak gak kuat
gak gak gak kuat
aku gak kuat sama
playboy playboy

gak gak gak level
gak gak gak level
aku gak level sama
cowok gampangan

lihat yang mulus (belok)
lihat yang bening (belok)
ampe yang disebelah
gak ditengok

lihat yang muda
six pack dikit ya
ampe yang disebelah
kayak begok

apa sekarang
cowok pada jago akting
apa ku salah
bila andalkan cinta

gak gak gak kuat
gak gak gak kuat
aku gak kuat
sama playboy playboy

gak gak gak level
gak gak gak level
aku gak level sama
cowok gampangan

gak gak gak kuat
gak gak gak kuat
aku gak kuat sama
playboy playboy

gak gak gak level
gak gak gak level
aku gak level sama
playboy playboy
playboy playboy
playboy playboy
playboy playboy
let's go

let let's go
ogah sama playboy

P-L-A-Y-B-O-Y-B-O-Y
gak gak gak kuat
gak gak gak kuat
P-L-A-Y-B-O-Y-B-O-Y
gak gak gak level
gak gak gak level
boys boys boys
boys boys boys

gak gak gak kuat
gak gak gak kuat
aku gak kuat sama
playboy playboy
gak gak gak level
gak gak gak level
aku gak level sama
cowok gampangan

gak gak gak kuat
gak gak gak kuat
aku gak kuat sama
playboy playboy

gak gak gak level
gak gag gag level
aku gag level sama
playboy playboy
playboy playboy
playboy playboy
playboy playboy