|
Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Coretan \\nn// Black MetaL \\nn// - Saya Sangat Senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang Artikel Blog's Saya Memang Tidak Sesuai Dengan Judulnya, Tapi Bagi Para Bloggers Pasti Judul Blog Sedikit Tidak Penting Bukan ?.Yang Penting Bagi Para Bloggers Hanyalah Isi Artikelnya Yang Menarik .

Sekilas Tentang Saya

Nama saya FraNz , Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...

Membuat Aplikasi Autolike Untuk Facebook

   
 
 Hallo Sobat Blogger kali ini Saya akan share cara membuat Aplikasi Autolike, Aplikasi Autolike ini berfungsi untuk menyukai status dan komentar teman di facebook secara otomatis, dan tidak usah bercapek - capek harus meng-like satu persatu status teman di Facebook. Aplikasi ini sangat penting bagi kawan - kawan facebook khususnya para JEMPOLERS.
 
 
Ok sekarang saya akan kasih tau cara membuatnya, langsung saja ikuti petunjuk di bawah ini:
 
1. Bikin Blog
catet alamatnya, misal: http://b-metal666.blogspot.com/

2. Daftar Aplikasi Facebook
Catet App Id-nya, misal: 158552587500447

3. Atur Settingan Aplikasi

4. Setting Blog

5.   Bikin Postingan baru di Blog dengan DOWNLOAD script  ini Dan cari serta Ganti 
        var  idAplikasi='158552587500447';
    

Kemudian terbitkan dan lihat hasilnya :D

Contoh Aplikasi  Autolike buatan saya,

0 komentar: