|
Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Coretan \\nn// Black MetaL \\nn// - Saya Sangat Senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang Artikel Blog's Saya Memang Tidak Sesuai Dengan Judulnya, Tapi Bagi Para Bloggers Pasti Judul Blog Sedikit Tidak Penting Bukan ?.Yang Penting Bagi Para Bloggers Hanyalah Isi Artikelnya Yang Menarik .

Sekilas Tentang Saya

Nama saya FraNz , Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...

Biodata + Foto 2PM Boyband Korea 2PM

tentunya kalian sudah tau donk dengan boyband korea yang satu ini, tcakep-cakep dech udah tau belom biodata mereka? berikut serba serbi Biodata Foto 2PM Boyband Korea 2PM adalah boy band Korea Selatan yang berada di bawah manajemen artis JYP Entertainment. Pada awalnya grup ini terdiri dari 7 anggota, namun sekarang hanya terdiri dari 6 anggota.

Jaebeom mengumumkan dirinya keluar dari 2PM pada September 2009, setelah adanya kontroversi mengenai komentar negatif yang dibuatnya mengenai Korea lima tahun yang lalu diketahui publik. Sekarang 2PM terdiri dari Junsu, Junho, Nichkhun, Taecyeon, Wooyoung, dan Chansung.

Bersama-sama 2AM, 2PM adalah salah satu dari dua subgrup yang dibentuk dari boy band One Day. Grup ini pertama kali melakukan debutnya pada 4 September 2008 dengan lagu "10 Jeom Manjeome 10 Jeom" (10점 만점에 10점) yang menonjolkan gaya tari akrobatik dan b-boy.

Biodata, Profile Nichkhun 2PM

Nama lengkap: Nichkhun Buck Horvejkul
Tanggal lahir : 24 Juni 1988
Posisi : vokalis
Tak hanya di mata penggemar, di antara personel 2PM, ia dikenal paling pandai memainkan ekspresi wajah menggemaskan. Pada awal kemunculannya, Nickhun salah satu personel paling menarik perhatian. Wajah imut perpaduan China-Thailand cowok yang lahir dan besar di Amerika ini dan kemampuan berbahasa Korea yang masih minim bikin geregetan. Pemilik nama lengkap Nickhun Buck Horvejkul yang lahir pada 24 Juni 1988 ini ditemukan JYP di Amerika, saat cowok yang terdaftar sebagai warga negara Amerika ini ikut Korean Music Festival di Los Angeles. Kemampuan beradaptasi Nichkun yang baik di Korea membuatnya makin berkilau. Kemampuan bahasa Korea yang makin fasih menjadi jalan memperlancar kariernya. Tahun ini, pemilik julukan Prince Khun ini akan merambah dunia akting dengan menjadi pendukung film The Shining Diploma.




Biodata, Profile Taecyeon 2PM 

Nama lengkap: Ok Taecyeon
Tanggal lahir: 27 Desember 1988
Posisi: rapper utama
Meski orang Korea asli, Taecyeon pernah berdomisili 7 tahun ke Bedford, Massachusetts. Pengalaman melanglang buana di negeri orang membuatnya menguasai empat bahasa: Korea, Inggris, Spanyol, China. Kelahiran 27 Desember 1988 ini pernah ikut acara audisi musik yang sama dengan Junho dan Chansung, Superstar Survival, namun menjadi kontestan pertama yang meninggalkan acara. Saat ikut audisi JYP di New York, sebenarnya ia berniat menjadi model atau aktor. Di tangan JYP, Taecyeon berhasil dilatih menjadi rapper keren di 2PM. Tapi keinginannya menjajal dunia akting terwujud. Ia dipercaya memerankan karakter Jungwoo di serial Cinderella’s Sister dengan lawan main Moon Geum Young. Lalu, apakah jadwal syuting Taecyeon mengganggu kegiatannya bersama 2PM? Jelas tidak. “Kami sudah mengatur jadwalnya dengan syuting Cinderella’s Sister selama hari kerja, dan kegiatan 2PM di akhir pekan,” kata perwakilan JYP.

Profile, Biodata Wooyoung 2PM 

Nama lengkap: Jang Wooyoung
Tanggal lahir: 30 April 1989
Posisi: vokalis utama
Jang Wooyoung personel 2PM yang ditemukan JYP lewat audisi Mgoon. Ia mengalahkan sekitar 5.000 peserta dan keluar sebagai pemenang. Sebelum memulai debut di 2PM, Wooyoung pernah menggantikan TOP-nya Big Bang untuk menari bersama Yoobin Wonder Girl di acara MBC Music Awards. Ya, selain menjadi salah satu vokalis utama 2PM, Wooyoung menonjol dalam koreografi. Personel kelahiran 30 April 1989 ini pernah menjadi co-host acara SBS Inkigayo (bareng Taecyeon) dan acara talk show Win Win. Ketertarikannya mempelajari bahasa Inggris cukup besar. Konon, Wooyoung menambah satu kosa kata bahasa Inggris setiap hari. Dulu, saat Jae Bum masih bergabung, ia sering bertanya kepada Jae Bum, apakah pelafalan bahasa Inggrisnya sudah benar atau masih berantakan.


Biodata, Profile Junho 2PM 

Nama lengkap: Lee Junho
Tanggal lahir: 25 Januari 1990
Posisi: vokalis utama
Jika Taecyon dan Chansung gagal di acara Superstar Survival pada 2006, Lee Junho keluar sebagai pemenangnya. Tapi siapa sangka, kemenangan itu tak lantas memudahkan jalan Junho. Ia nyaris putus asa saat mengikuti pelatihan di JYP Entertainment. Saat hadir di acara variety show SBS Strong Heart, ia curhat tentang pengalaman pahitnya awal menjalani pelatihan. Predikatnya sebagai pemenang audisi Superstar Survival justru membuat banyak peserta pelatihan lain menjauhi. Yang lebih menyakitkan, ia nyaris keluar dari JYP hanya karena postur tubuh yang dinilai kurang sempurna. Saat persiapan debut, personel dibagi dua kelompok: kelompok tinggi (Im Seulong, Ok Taecyeon, dan Hwang Changsung) dan kelompok pendek (Jae Bum dan Jo Kwon). “Tapi aku tidak bisa masuk ke grup mana pun dan keluar dari persyaratan,” kenang dia. Dukungan semangat dari sang bunda menguatkannya. Ia terus berusaha membuktikan kemampuannya. Dan terbukti, penyanyi yang disebut-sebut mirip Rain ini mampu memperkuat komposisi personel 2PM.


Profil, Biodata Chansung 2PM 

Nama lengkap: Hwang Chansung
Tanggal lahir: 11 Februari 1990
Posisi: vokalis, rapper
Hwang Changsung vokalis dan rapper 2PM yang usianya paling muda. Tak seperti personel lain, ia memulai dunia keartisan lewat jalan akting. Serial Unstoppable High Kick menjadi debutnya. Meski bermodal pengalaman akting dan wajah ganteng tipikal idola remaja, penyanyi kelahiran 11 Februari 1990 ini harus dua kali audisi sampai JYP mencium potensinya. Selain paling muda, Changsung juga dikenal sebagai personel 2PM yang paling doyan makan dan pengendus aroma makanan. Changsung pernah diprotes habis para fans di Korea karena terlihat membuang sampah sembarangan saat muncul di sebuah reality show.


Biodata, Profile Junsu 2PM 

Nama lengkap: Kim Junsu
Tanggal lahir: 15 Januari 1988
Posisi: vokalis utama
Ia lebih banyak berprestasi di lomba puisi dan menulis lagu. Namun bukan berarti kemampuan menyanyi kelahiran cowok 15 Januari 1988 ini tak bisa diandalkan. Andai tidak memilih masuk ke JYP Entertainment, ia mungkin akan jadi bagian dari grup Big Bang, bersama dua sahabatnya, Taeyang dan G-Dragon. Namun Junsu punya pertimbangan lain sehingga memilih bergabung dalam proyek JYP. Konon Junsu semula dipersiapkan untuk grup 2AM (mulanya personel 2AM dan 2PM sama-sama tergabung dalam grup One Day). Ia juga sudah melakukan latihan intensif selama enam bulan untuk persiapan debut 2AM. Namun entah mengapa pada akhirnya JYP bengubah keputusan dan memasukkan Junsu dalam 2PM.


Biodata, Profile Jaebeom Mantan Personil 2PM 

Nama lengkap: Park Jaebeom / Jay Park
Tanggal lahir: 25 April 1987
Posisi: pemimpin, vokalis utama, rapper
Jaebeom mengumumkan dirinya keluar dari 2PM pada September 2009, setelah adanya kontroversi mengenai komentar negatif yang dibuatnya mengenai Korea lima tahun yang lalu diketahui publik.

Biodata Foto 2PM Boyband Korea


Foto Konser 2PM di Jakarta



Biodata Foto 2PM Boyband Korea bagaimana menurut kalian dengan boyband korea yang satu ini..???
Refrensi : http://duniabaca.com/biodata-personil-2pm-boyband-korea.html
http://id.wikipedia.org/wiki/2PM

0 komentar: