|
Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Coretan \\nn// Black MetaL \\nn// - Saya Sangat Senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang Artikel Blog's Saya Memang Tidak Sesuai Dengan Judulnya, Tapi Bagi Para Bloggers Pasti Judul Blog Sedikit Tidak Penting Bukan ?.Yang Penting Bagi Para Bloggers Hanyalah Isi Artikelnya Yang Menarik .

Sekilas Tentang Saya

Nama saya FraNz , Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...

5 Aplikasi Favorit di Android

detail berita
Android (Foto: Google)


CALIFORNIA - Mayoritas pengguna smartphone mengakses jejaring sosial dari handset mereka, bahkan menurut Ofcom 57 persen pemilik smatphone mengunjungi jejaring sosial seperti Facebook.

Ada banyak aplikasi pendukung pengalaman jejaring sosial yang tersedia untuk perangkat Android. Berikut lima aplikasi yang anggap favorit, seperti dilansir PC Advisor, Kamis (1/12/2011).

1. Seesmic : Jika Anda seorang pengguna Facebook dan Twitter, tentu saja akan memerlukan waktu yang lama untuk membuka aplikasi yang berbeda. Namun dengan aplikasi Seesmic, Anda dapat memantau akun Facebook dan Twitter dari aplikasi yang sama.

Selain itu aplikasi ini juga mendukung Google Buzz dan Chatter Salesforce, jika Anda juga menggunakannya.

2. Google+ : Aplikasi ini memungkinkan Anda tetap up to date dengan jejaring sosial Google, Google+. Bahkan fitur Mobile Hangouts, juga memungkinkan Anda melakukan video chatting dengan 9 teman Anda.

3. Tagged Photo Sync for Facebook : Aplikasi ini memudahkan untuk mengunduh foto Anda yang telah ditandai di Facebook ke ponsel Anda.

4. Bump : Dengan aplikasi ini, Anda dapat berbagi foto, aplikasi, musik, pesan, lokasi, musik, jadwal kalender dan bahkan menjadi teman Facebook atau follower di Twitter hanya dengan 'bumping' handset Anda secara bersamaan.

5. GPS Friend Friender : Tentu saja tidak semuanya aplikasi favorit tentang chatting online. Aplikasi GPS Friend Friender ini memungkinkan Anda meilhat lokasi teman dan keluarga pada peta dengan menggunakan GPS pada handset.

Sumber : http://techno.okezone.com/

0 komentar: