|
Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Coretan \\nn// Black MetaL \\nn// - Saya Sangat Senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang Artikel Blog's Saya Memang Tidak Sesuai Dengan Judulnya, Tapi Bagi Para Bloggers Pasti Judul Blog Sedikit Tidak Penting Bukan ?.Yang Penting Bagi Para Bloggers Hanyalah Isi Artikelnya Yang Menarik .

Sekilas Tentang Saya

Nama saya FraNz , Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...

Membuat Artikel Terkait dengan menu Scroll

Untuk kali ini kita akan mencoba membuat artikel terkait dengan menu scroll, sebenarnya artikel terkait ini sama saja dengan yang lain Cuma ditambahkan dengan scroll agar lebih enak di pandang... Untuk mulai membuat artikel ini silakan mengikuti langkah-langkah berikut ini :
1. Login ke blogger
2. Klik Tata Letak
3. Pilih Edit HTML pastikan backup template dahulu
4. Cari kode <data:post.body/> atau klo sobat sudah memakai read moremaka akan ada dua kode <data:post.body/>
5. Tambahkan kode berikut ini tepat dibawah <data:post.body/> yang pertama



6. Kemudian, cari kode ]]></b:skin>
7. Letakkan kode berikut diatas kode ]]></b:skin>



8. Simpan Template…
…….. Selamat mencoba ………

0 komentar: