|
Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Coretan \\nn// Black MetaL \\nn// - Saya Sangat Senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang Artikel Blog's Saya Memang Tidak Sesuai Dengan Judulnya, Tapi Bagi Para Bloggers Pasti Judul Blog Sedikit Tidak Penting Bukan ?.Yang Penting Bagi Para Bloggers Hanyalah Isi Artikelnya Yang Menarik .

Sekilas Tentang Saya

Nama saya FraNz , Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...

FOTO BAJU MILEY CYRUS TRANSPARAN TEMBUS PANDANG Artis Cantik Nekad di Tempat Umum


VIDEO MILEY CYRUS BAJU TEMBUS PANDANG KELIHATAN BH CD ARTIS HOLLYWOOD Foto Baju Miley Cyrus Transparan Tembus Pandang Artis Cantik Nekad di Tempat Umum. Kritikan pedas yang ditujukan kepada Miley Cyrus ternyata tak membuat artis muda itu kapok. Cyrus tetap senang membuat ulah dan kontroversi. Cyrus kembali menjadi sorotan karena baju tembus pandangyang dikenakannya.

Mantan bintang serial 'Hannah Montana' ini terlihat mengenakanbaju transparan tembus pandang berwarna hitam bermotif polka dot. Tentu saja pakaian itu membuat pakaian dalam Cyrus mengintip dari baju yang terbuat dari bahan sheers. Dan hal itu, tentu langsung menjadi perhatian dan menuai komentar publik.

Seperti dikutip dari USmagazine, Cyrus memakai gaun tembus pandang itu saat menikmati waktu santainya dengan berbelanja dan jalan-jalan di Los Angeles. Ia melengkapi penampilannya dengan ikat pinggang berwarna hitam, sepatu flat hitam dan tas besar yang juga berwarna serupa.

Ini memang bukan pertama kalinya Cyrus membuat sensasi. Saat dia merayakan ulang tahun yang ke 19, pada 22 November lalu, ia juga menjadi perbincangan karena kue bertema Bob Marley. Kue itu berbentuk mirip dengan tempat untuk menghisap ganja milik Bob Marley.

"Anda tahu, kamu menjadi stoner ketika temanmu membuatkan aku kue Bob Marley. Dan aku merokok terlalu banyak," kata Cyrus dalam video saat ulang tahunnya. Dan video itu beredar di dunia maya.

Tentu saja pengakuan Cyrus di video membuat publik menuding artis muda ini sebagai penggemar ganja. Ia mendapatkan kritikan dan kecaman karena hal tersebut.

"Ini semua diambil di luar konteks. Kue itu hanya lelucon," kata perwakilan Cyrus membela artisnya. vivanews.com
FOTO BAJU TEMBUS PANDANG MILEY CYRUS Gambar Artis Cantik Busana Transparan

0 komentar: