|
Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Coretan \\nn// Black MetaL \\nn// - Saya Sangat Senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang Artikel Blog's Saya Memang Tidak Sesuai Dengan Judulnya, Tapi Bagi Para Bloggers Pasti Judul Blog Sedikit Tidak Penting Bukan ?.Yang Penting Bagi Para Bloggers Hanyalah Isi Artikelnya Yang Menarik .

Sekilas Tentang Saya

Nama saya FraNz , Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...

5 Anak Rockstar Terseksi

Para Rockstar yang selalu bersahabat dengan musik keras ternyata mempunyai putri-putri yang lembut, seksi, dan cantik. Inilah 5 putri para Rockstar yang seksi tersebut.

1. Georgia May Jagger




Wanita bernama asli Georgia May Ayeesha Jagger dan lahir pada tanggal 12 Januari 1992 adalah anak dari Mick Jagger, pentolan band Rolling Stones dari model Jerry Hall yang merupakan perempuan ketiga yang memberi Mick anak, Georgia adalah adik dari aktris Lizzy Jagger.

2. Daisy Lowe



Daisy adalah putri dari penyanyi, pencipta lagu dan perancang busana Pearl Lowe dan rocker Gavin Rossdale yang lahir pada 27 Januari 1989.

3. Zoe Kravitz



Zoe Isabella Kravitz adalah seorang aktris, penyanyi dan model, putri tunggal dari penyanyi Lenny Kravitz.

4. Norah Jones



Penyanyi jazz Norah Jones merupakan anak dari pasangan pemain sitar India, Ravi Shankar dan produser konser, Sue Jones. Lahir 30 Maret 1979 dengan nama Geethali Norah Jones Shankar di Bedford-Stuyvesant, Brooklyn, New York.

5. Peaches Geldof



Peaches Honeyblossom Geldof adalah seorang jurnalis, presenter TV dan model yang kini berusia 22 tahun. Ia adalah putri kedua dari rocker Bob Geldof dan Paula Yates. Dan merupakan istri dari Max Drummey, personel band Chester French.

Sumber

0 komentar: